Monday, July 31, 2023

PRABOWO DAN ANIES SAMA-SAMA DEKAT DENGAN KELOMPOK RADIKAL

Gerakan Muslim Indonesia Raya (Gemira) Partai Gerindra mengaku pihaknya telah melakukan silaturahmi ke sejumlah tokoh PA 212. Dari silaturahmi tersebut, menyatakan bahwa mereka tetap mendukung Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

"Kami ada beberapa teman teman tokoh PA 212 yang kita juga sowan. Silaturahim. Enggak etis kalau sebut namanya, tapi ada lebih dari 10 orang dan Insyaallah mereka akan tetap pada perjuangan Pak Prabowo. Dan mudah-mudahan nanti pada 2024 juga tetap," kata Ketua Umum PP Gemira Irfan Yusuf Hasyim, saat diwawancarai di Kantor DPP Gerindra, Jakarta, Sabtu 10 September 2022.

Tak hanya itu, Irfan menyebut, sejauh ini ulama, habib, dan pondok pesantren yang telah pihaknya kunjungi juga sepakat mendukung Prabowo maju lagi di Pilpres 2024.

Menurut Irfan, dukungan itu diberikan karena sosok Prabowo Subianto yang dianggap mampu menyatukan segenap elemen bangsa Indonesia.

"Prabowo juga dinilai sebagai sosok pemimpin yang mampu memberi kesejukan dan semangat persatuan di tengah ancaman radikalisme dan disintegrasi NKRI," ucapnya.

Dia pun menyampaikan pihaknya akan menggelar konsolidasi akbar dengan instrumen Gerindra Bersalawat, pengajian, dan edukasi keagamaan lainnya.

"Rencananya akan digelar di seluruh provinsi di Indonesia," ungkap Irfan.

 

No comments:

Post a Comment

CALEG PENGUSUNG ANIES MUHAIMIN PUTUS ALIRAN AIR WARGA KARENA BEDA PILIHAN DUKUNGAN

Akibat beda dukungan pada pemilihan calon anggota DPR RI, aliran air ke rumah salah seorang warga di putus oleh tim sukses. Kondisi mempriha...