Saturday, January 27, 2024

TEKEN KONTRAK DENGAN IJTIMA ULAMA, ANIES KEMBALI BERSEKUTU DENGAN ORMAS RADIKAL!

Paslon Anies-Cak Imin resmi menandatangani 13 poin pakta integritas yang direkomendasikan oleh forum Ijtima Ulama, beberapa hari yang lalu.

Pada November lalu, Anies dan Cak Imin menghadiri forum Ijtima Ulama. Di sana mereka memaparkan visi-misinya. Dan akhirnya keduanya bersepakat untuk menyetujui 13 poin pakta integritas Ijtima Ulama 2023.

Dan ternyata Rizieq ikut mendukung hasil keputusan Ijtima Ulama yang menyerukan seluruh Rakyat Indonesia untuk berjuang memenangkan Anies-Cak Imin. Rizieq memang belum bisa berkomentar lebih lanjut soal pakta integritas yang diteken Anies-Cak Imin. Rizieq sudah tahu kabar tersebut.

Sudah saya katakan jauh sebelum ini bahwasanya Anies itu tidak akan jauh-jauh dari kelompok ini. Apalagi hasil elektabilitas selalu buruk, terpaksa menggunakan kelompok yang doyan menjual agama untuk kepentingan politik. Semua yang mau mendukung dia pasti akan dirangkul dengan hangat.

Apalagi di Pilkada DKI 2017, Anies sempat merasakan betapa gurihnya politisasi agama dalam memenangkan pilkada. Tanpa dukungan dari Rizieq dkk, Anies tidak akan merasakan empuknya kursi Gubernur DKI. Tanpa Ahok didemo habis-habisan oleh kelompok penjual agama, Anies takkan bisa berkuasa di DKI Jakarta.

Jadi, sekarang kita makin yakin untuk tidak memilih Anies, kan? Kelompok ini pasti tidak akan vakum, mereka akan memilih capres-cawapres tertentu untuk didukung. Prabowo tidak akan mau karena akan mempengaruhi image Jokowi di belakangnya.

Anies yang paling rasional untuk didukung. Tapi ada satu hal yang lucu, yaitu Cak Imin. Kebayang gak, PKB bersatu dengan komplotan Rizieq? Air dan minyak sekaranh bersatu? Meskipun segalanya bisa terjadi dalam politik, tapi ini benar-benar lelucon yang layak ditertawakan, hehehe.

Tapi ya sudahlah, bukan urusan kita mereka mau koalisi dan bergabung dengan pihak mana. Yang jelas, di pilpres nanti, kita sudah mantap memilih siapa. Memilih Anies sama saja membuka peluang politisasi agama, sekaligus memberi penggung besar untuk para penjual agama yang selama ini merusak demokrasi.

Apa yang terjadi di Jakarta, segala keburukan itu akan meluas sampai ke seluruh Indonesia. Kebayang gak misalnya program Rumah DP nol rupiah diterapkan secara nasional? Sumur resapan diterapkan di seluruh kota-kota di Indonesia? OK OCE diperluas sampai ke seluruh Indonesia?

Plus, orang-orang di belakangnya seperti Rizieq dkk akan tertawa. Kalau merasa dipihak yang berkuasa, bisa kalian bayangkan nasib negara ini?

Bagaimana menurut Anda? 

No comments:

Post a Comment

CALEG PENGUSUNG ANIES MUHAIMIN PUTUS ALIRAN AIR WARGA KARENA BEDA PILIHAN DUKUNGAN

Akibat beda dukungan pada pemilihan calon anggota DPR RI, aliran air ke rumah salah seorang warga di putus oleh tim sukses. Kondisi mempriha...