Tuesday, May 30, 2023

BRAVO PSI! KEBRUTALAN PENDUKUNG ANIES MEMANG PERLU DIBERIKAN PELAJARAN

DPD PSI Solo melaporkan akun Twitter @p40812 yang diduga menghina istri Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, Selvi Ananda. PSI Solo menilai cuitan akun itu meresahkan dan brutal.

Dilansir detikJateng, Senin (29/5/2023), Ketua DPD PSI Solo Antonius Yoga Prabowo mengaku belum berkomunikasi dengan Gibran sebelum membuat aduan. Dia menyebut melaporkan akun penghina Selvi agar tidak kebablasan.

"Tidak, ini kesadaran kami. Dengan segala hormat, kami tidak ada komunikasi dengan Mas Gibran untuk melaporkan. Ini murni hasil diskusi kami di PSI untuk melaporkan ke Polresta, akun Twitter @p40812 semakin dibiarkan tweet-nya semakin arogan," kata Yoga di Mapolresta Solo, dilansir detikJateng, Senin (29/5/2023).

Pihaknya pun menyertakan sejumlah tangkapan layar cuitan @p40812 yang dinilai sudah keterlaluan. Yoga berharap aduan ke polisi ini bisa membuat yang bersangkutan jera.

Dihubungi terpisah, Kasat Reskrim Polresta Solo Kompol Agus Sunandar membenarkan jika dikatakan PSI hari ini membuat aduan tersebut. Pihaknya masih mempelajari kasus itu.

Sementara itu, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka masih menanggapi santai persoalan tersebut. Dia menyebut cuitan yang menghina istrinya, Selvi, itu dilakukan orang yang ingin mencari perhatian (caper).

"Ana sing ngurus, wis fokus nyambut gawe wae (sudah ada yang mengurusi, sudah fokus kerja saja). (Mengancam) rasah digagas, caper," pungkas Gibran. 

No comments:

Post a Comment

CALEG PENGUSUNG ANIES MUHAIMIN PUTUS ALIRAN AIR WARGA KARENA BEDA PILIHAN DUKUNGAN

Akibat beda dukungan pada pemilihan calon anggota DPR RI, aliran air ke rumah salah seorang warga di putus oleh tim sukses. Kondisi mempriha...