Wednesday, May 31, 2023

VIDEO CABUL ANIES PELUK PEREMPUAN MIRIP NONTON ADEGAN BOKEP

Video cabul Anies peluk perempuan bukan muhrim di muka umum mirip adegan bokep, dikecam publik karena jadi tontonan tak pantas dari seorang capres.

Adegan cabul Anies peluk perempuan mirip nonton video Bokep. Dikecam publik, Anies dinilai tak risih dan malu melanggar norma susila masyarakat.

Video saat Anies bertemu seorang relawan perempuan berhijab, lalu memeluk erat, menyentuh dan mencium kening layaknya pasangan suami-istri mirip adegan cabul dan tontonan bokep (orang dewasa).

Adegan cabul Anies peluk mesra perempuan bukan muhrim mirip nonton bokep pun viral di jagat maya. Diunggah akun Twitter @MurtadhaOne1 (18/2).

Publik menilai Anies sengaja mengeksploitasi popularitas lalu memanfaatkan pendukung perempuan menjadi mangsa seksualitas di muka publik. Menjijikan.

Publik berharap KPU dapat memperhatikan gejala orientasi seks para capres dan cawapres agar calon pemimpin nasional bukan figur yang mudah mempertontonkan adegan bokep di tengah masyarakat yang berbudaya. 

No comments:

Post a Comment

CALEG PENGUSUNG ANIES MUHAIMIN PUTUS ALIRAN AIR WARGA KARENA BEDA PILIHAN DUKUNGAN

Akibat beda dukungan pada pemilihan calon anggota DPR RI, aliran air ke rumah salah seorang warga di putus oleh tim sukses. Kondisi mempriha...