Tuesday, June 20, 2023

WASPADA GERAKAN KHILAFAH DAN POLITIK IDENTITAS DI BELAKANG ANIES

Waspada bahaya gerakan khilafah dan politik identitas akan gencar dilakukan relawan Anies dalam Pilpres 2024.

Sikap waspada gerakan khilafah dan strategi politik identitas harus dilakukan karena relawan Anies sudah bergerak di Lampung.

Ken Setiawan ingatkan waspada khilafah dan politik identitas. Karena di Lampung, relawan Anies gencar mengajak pilih Anies dengan janji berdirinya sistem khilafah di Indonesia.

“Gerakan khilafah akan dicapai dengan cara politik identitas,” ungkap Pendiri Negara Islam Indonesia (NII) Crisis Center ini.

Dikutip dari Portal Kontra Radikal; Ken Setiawan prihatin relawan Anies percaya diri mengajak memilih Anies dengan janji akan mengganti Pancasila dengan sistem khilafah.

Ia jelaskan jika aksi relawan Anies membidik banyak masjid di Lampung. Mengajak memilih Anies dalam Pilpres 2024 dengan jargon; tolak pemimpin zalim, komunis dan pro asing.

Peristiwa Pilkada DKI 2017 akan terulang, “Dari masjid seruan pilih Anies akan dilakukan, termasuk mendiskreditkan rival politik,” ujarnya (20/11), tanpa sikap tegas Dewan Masjid Indonesia (DMI).

Bukan mustahil strategi kemenangan Pilkada DKI akan ditiru dalam Pilpres 2024, “Apalagi Ketum DMI masih dipegang Jusuf Kalla. Persis saat Pilkada DKI,” ujarnya.

 

No comments:

Post a Comment

CALEG PENGUSUNG ANIES MUHAIMIN PUTUS ALIRAN AIR WARGA KARENA BEDA PILIHAN DUKUNGAN

Akibat beda dukungan pada pemilihan calon anggota DPR RI, aliran air ke rumah salah seorang warga di putus oleh tim sukses. Kondisi mempriha...