Sunday, July 2, 2023

OTAK BUSUK ANIES: MAU DISEBUT "PLAYING VICTIM" JUGA BODO AMAT, KALAU BERHASIL, APA BOLEH BUAT

Presidium Kongres Rakyat Nasional (KORNAS), Sutrisno Pangaribuan angkat suara soal pernyataan Politisi NasDem Effendy Choirie (Gus Choi) yang menyebut penolakan terhadap Anies Baswedan yang dilakukan beberapa warga dalam kunjungan adalah sebuah rekayasa dan Anies adalah pihak yang dizalimi. Sutrisno menyebut ini adalah strategi Playing Victim.

“Pernyataan Gus Choi ini semakin menambah daftar panjang ‘strategi playing victim Partai Nasdem’ sejak melakukan deklarasi calon presiden,” ujar Sutrisno dalam keterangan resmi yang diterima wartaekonomi.co.id, Selasa (27/12/22).

Menurut Sutrisno, NasDem semenjak dekat dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mulai tertarik menggunakan cara yang dulu SBY lakukan untuk menjadi seorang presiden.

Sebagaimana diketahui, sejumlah aksi penolakan beberapa orang mewarnai kunjungan Anies Baswedan ke sejumlah wilayah, terbaru Anies yang menghadiri undangan kerabatnya di Solo juga memunculkan unjuk rasa sejumlah orang. Selain unjuk rasa, Sutrisno menyebut pernyataan Gus Choi saoal reshuffle kabinet juga makin menunjukkan NasDem menggunakan strategi playing victim.

 “Dari rangkaian peristiwa tersebut, Partai Nasdem sedang membangun ‘playing victim’ bagi Partai Nasdem dan Capres Anies Baswedan,” jelasnya.

Menurut politisi PDIP ini, ujung dari strategi “Playing Victim” tersebut adalah kemenangan di Pemilu 2024.

No comments:

Post a Comment

CALEG PENGUSUNG ANIES MUHAIMIN PUTUS ALIRAN AIR WARGA KARENA BEDA PILIHAN DUKUNGAN

Akibat beda dukungan pada pemilihan calon anggota DPR RI, aliran air ke rumah salah seorang warga di putus oleh tim sukses. Kondisi mempriha...