Wednesday, July 19, 2023

SURYA PALOH DIPANGGIL JOKOWI, SINYAL NASDEM AKAN DIHABISI?

Jokowi bertemu Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh di Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (17/7/2023) malam. Pada pagi hari, Jokowi diketahui melantik Wamendes, Budi Arie Setiadi sebagai Menkominfo menggantikan Johnny G Plate.

Pertemuan Jokowi dan Surya Paloh usai reshuffle kabinet ini dibenarkan Wakil Ketua Umum Partai Nasdem, Ahmad Ali.

Reshuffle Kabinet, Jokowi Ungkap Alasan Tunjuk Budi Arie sebagai Menkominfo

"Iya," kata Ahmad Ali ketika dihubungi pada Senin malam (17/7/2023).

Presiden Jokowi dikabarkan memanggil Surya Paloh di Istana pada Senin malam. Surya Paloh masuk Kompleks Istana Kepresidenan melalui Pintu VIP, sebab kedatangan Surya Paloh tidak terlihat di halaman depan Kompleks Istana Kepresidenan.

Pertemuan keduanya berlangsung tertutup.

Ketika ditanya terkait kapan pertemuan dilaksanakan, Ahmad Ali tidak menjelaskan secara detail. Ahmad Ali hanya menyebut pada pukul 18.55 WIB, pertemuan antara Presiden Jokowi dan Surya Paloh sudah selesai.

"Sudah selesai," kata Ahmad Ali dalam pesan singkatnya.

Menkominfo Tak Lagi dari Nasdem, Jokowi: Tujuan Akhir Bekerja Cepat

Ahmad Ali juga tidak memerinci materi yang dibicarakan Jokowi dan Surya Paloh dalam pertemuan tersebut. Hingga saat berita ini ditulis, Ahmad Ali masih belum menjawab pesan singkat pewarta istana terkait dengan isi pertemuan.

 

No comments:

Post a Comment

CALEG PENGUSUNG ANIES MUHAIMIN PUTUS ALIRAN AIR WARGA KARENA BEDA PILIHAN DUKUNGAN

Akibat beda dukungan pada pemilihan calon anggota DPR RI, aliran air ke rumah salah seorang warga di putus oleh tim sukses. Kondisi mempriha...