Friday, August 4, 2023

ANIES BUKTIKAN PRO KHILAFAH DAN ANTI PANCASILA DI BELAKANG KOALISI PERUBAHAN

Anies tegas buktikan gerakan Pro Khilafah dan anti Pancasila berada di belakang koalisi perubahan untuk hadapi Pilpres 2024.

Gerakan Pro Khilafah dan Anti Pancasila di belakang koalisi perubahan dibuktikan Anies dengan memposting foto bersama Ustadz Andri Kurniawan via Twitter (26/5).

Ustadz Andri Kurniawan dikenal sebagai pentolan Pro Khilafah dan Anti Pancasila dalam ceramah menebar fitnah dan memprovokasi umat untuk melawan pemerintah.

Foto Anies bersama Ustadz Andri Kurniawan dalam barisan depan saat berada di Pesantren Darul Muttaqin, Turen, Malang, menjadi bukti jika ancaman disintegrasi bangsa berada di kubu Anies.

Dalam Twitter Anies menulis; "Kami senang sekali bisa berbagi pandangan terkait perubahan yang berkeadilan, keadilan yang memberikan kesempatan yang setara kepada semua, dalam semua urusan".

Dugaan gerakan Pro Khilafah dan Anti Pancasila berada di belakang koalisi perubahan, justru dibuktikan Anies secara sukarela via Twitternya.

Bagi segenap anak bangsa yang berkomitmen jaga keuntuhan NKRI, tentu saja realitas yang dibuktikan Anies jadi peringatan. Jika bahaya disintegrasi memang nyata.

 

No comments:

Post a Comment

CALEG PENGUSUNG ANIES MUHAIMIN PUTUS ALIRAN AIR WARGA KARENA BEDA PILIHAN DUKUNGAN

Akibat beda dukungan pada pemilihan calon anggota DPR RI, aliran air ke rumah salah seorang warga di putus oleh tim sukses. Kondisi mempriha...