Sunday, August 6, 2023

ANIES TAK HADIR DALAM RAPAT PARIPURNA LKPJ GUBERNUR DKI JAKARTA

Anies Baswedan kembali tak hadir dalam Rapat Paripurna yang membahas Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) 2021, Senin (25/4/2022).

Pantauan Kompas.com, Anies kembali diwakili Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. Absennya Gubernur Anies dalam agenda penyampaian rekomendasi DPRD DKI Jakarta disoroti oleh Ketua Fraksi Golkar Basri Baco.

Basri mempertanyakan kehadiran Anies yang sangat jarang hadir, bahkan dalam agenda penting laporan pertanggungjawabannya sendiri.

"Saya mengamati beebrapa paripurna pak Gubernur tidak pernah hadir. selalu diwakili oleh pak Wagub terus," kata Basri dalam interupsi rapat paripurna di Gedung DPRD DKI Jakarta, Senin.

Dalam rapat paripurna pembahasan LKPJ 6 April 2022, Anies juga tak hadir dan diwakili oleh Riza Patria. Riza mengatakan, Anies tak hadir karena ada keperluan mendesak dan harus diwakili oleh dirinya untuk menghadiri rapat paripurna.

"Pak Anies ada acara dalam waktu yang bersamaan," ujar dia.

Riza mengatakan, bila Anies berkesempatan hadir, dia akan hadir langsung tanpa perwakilan.

"Prinsipnya kalau bisa hadir dia akan hadir," kata Riza.

 

No comments:

Post a Comment

CALEG PENGUSUNG ANIES MUHAIMIN PUTUS ALIRAN AIR WARGA KARENA BEDA PILIHAN DUKUNGAN

Akibat beda dukungan pada pemilihan calon anggota DPR RI, aliran air ke rumah salah seorang warga di putus oleh tim sukses. Kondisi mempriha...