Thursday, August 3, 2023

BAHAYA LATEN PERUBAHAN ANIES! SURYA PALOH: ATUR PEMERINTAH BARU !!!

Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh secara terang benderang membeberkan komitmennya dalam memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden RI 2024 mendatang.

Ia menegaskan jika hal tersebut terwujud, Paloh berkomitmen akan menatur ulang roda pemerintahan baru di bawah kendali presiden baru.

"Kalau Anies Baswedan terpilih, kita atur roda administrasi pemerintahan yang baru," teegasnya, dalam orientasi caleg Partai NasDem se-Sulawesi Tenggara (Sultra), di Kendari, belum lama ini.

Selain itu, ia juga meminta kepadaa seluruh kader dan elemen partai untuk memberikan sumbangsihnya dalam memenangkan Anies.

"Sekecil apapun spirit dan semangat perjuangan kita untuk memberikan sumbangan sebutir pasir, setetes air, kita harus jalan terus. Jangan pernah menyerah untuk itu. NasDem harus tegak kontinyu,’’ cetusnya lagi.

Lebih lanjut, ia menyadari sejak mendaklarasikan Anies sebagai Capres, partainya kerap dirundung kontroversi.

"Kekecewaan, kemarahan, bahkan kebencian, tapi tentu NasDem menempatkan pilihannya mencalonkan calon presiden Anies Baswedan. NasDem tidak hanya berhitung satu kali, dia sudah berhitung dua kali, tiga kali lebih dari tujuh kali baru diputuskan Anies Baswedan," tegasnya.

"Inilah waktunya. Kalau memang perjuangan ini berjalan dengan baik, insha Allah, kalau Anies Baswedan terpilih, kita atur roda administrasi pemerintahan yang baru," tukasnya.

 

No comments:

Post a Comment

CALEG PENGUSUNG ANIES MUHAIMIN PUTUS ALIRAN AIR WARGA KARENA BEDA PILIHAN DUKUNGAN

Akibat beda dukungan pada pemilihan calon anggota DPR RI, aliran air ke rumah salah seorang warga di putus oleh tim sukses. Kondisi mempriha...