Friday, August 11, 2023

INILAH WETON 3 BAKAL CAPRES!

Pemilihan Presiden 2024 sebentar lagi bakal dilaksanakan, nama Ganjar Pranowo, Anis Baswedan dan Prabowo Subianto terseret bakal maju menjadi Capres 2024.

Menjadi seorang pemimpin dalam hal ini Capres 2024, tentu sosok tersebut memiliki karakter dan sifat berdasarkan weton yang dibawanya sejak lahir.

Dari weton inilah baik Ganjar Pranowo, Anis Baswedan dan Prabowo Subianto dapat menjadi prediksi manakah sosok yang paling tepat sebagai Presiden 2024.

Dikutip WonosoboZone.com dari berbagai sumber di media sosial pada Jumat, 19 Mei 2023, terkait weton sosok bakal Capres 2024 mendatang.

1. Ganjar Pranowo

Pria kelahiran Karanganyar, Senin Wage, 28 Oktober 1968 ini masih menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah.

Menurut Primbon Jawa, Ganjar memiliki weton Senin Wage dengan mongso Kalima, wuku Kurantil yang terkenal sebagai sosok jujur, berwibawa, dan pandai bergaul.

Ketiga watak dasar tersebut telah dia miliki bawaan sejak lahir, sehingga ia juga telah terbukti berhasil memimpin Jawa Tengah menjadi lebih maju.

Meskipun jumlah neptu weton Gubernur Jawa Tengah ini terbilang sedikit yaitu 8 dari hasil penjumlahan Senin (4) dan Wage (4).

Sehingga dia termasuk orang yang suka mengayomi dan sebagai pelindung orang disekitarnya, sebab ia memiliki rakam Sanggar Waringin.

Pemilik weton Senin Wage juga dinaungi oleh Pancasuda Tunggak Semi yang berarti rezekinya selalu mengalir, tidak akan pernah habis, meskipun habis akan mudah mendapatkan lagi.

Sisi negatif weton Senin Wage adalah mudah marah dan tersinggung karena dia mempunyai perwatakan Lakuning Geni.

2. Anis Baswedan

Anis Rasyid Baswedan merupakan mantan Gubernur DKI Jakarta yang lahir di Kuningan, Rabu Kliwon, 7 Mei 1969 dengan kinerjanya juga patut mendapatkan apresiasi.

Menurut Primbon Jawa, orang yang memiliki weton Rabu Kliwon adalah sosok sabar, pandai berbicara, mudah bergaul dan setia.

Capres 2024 yang diusung oleh Nasdem ini memiliki perwatakan Kerangan yaitu banyak rezeki dan mampu menerangi dengan wawasannya yang luas.

Namun, karena dia dinaungi oleh Lebu Katiup Angin menyebabkan pemilik weton Rabu Kliwon cita-citanya sering tidak kesampaian dan hartanya juga sering habis.

3. Prabowo Subianto

Memiliki nama lengkap Letnan Jendral TNI (Purn) H. Prabowo Subianto Djojohadikusumo adalah seorang politisi, pengusaha dan perwita tinggi militer Indonesia yang lahir pada Rabu Pon, 17 Oktober 1951.

Sebagai pemilik weton Rabu Pon, ketum partai Gerindra ini tergolong sosok yang tegas, berbelas kasih terhadap sesama dan mampu mengayomi.

Pasaran Pon terkenal sebagai orang yang bicaranya dapat dipercaya oleh banyak orang, dan tidak suka mengambil hak orang lain.

Orang yang memiliki weton ini sering berbeda cara pandangnya dengan umum, sehingga banyak juga yang memusuhi atau tidak selaras dengannya.

Namun berkat naungan Mantri Sinaroja dia bakal mendapatkan kemuliaan atas kemampuannya dalam bekerja dan menjalankan tugas dengan baik.

Sisi negatif weton Rabu Pon adalah termasuk orang yang was-was, mudah curiga, berselera tinggi bahkan tidak mau disaingi oleh orang lain.

Dari ketiga sosok bakal Capres 2024 mendatang dapat disimpulkan, bahwa dari mereka semua memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Dan ini hanyalah prediksi belaka yang berdasar pada acuan weton dan jumlah neptunya, sehingga tidak 100% menjadi patokan.

Siapapun nanti yang menjadi Presiden 2024 semoga dapat membawa kebaikan untuk masyarakat seluruh Indonesia adil dan makmur. 

No comments:

Post a Comment

CALEG PENGUSUNG ANIES MUHAIMIN PUTUS ALIRAN AIR WARGA KARENA BEDA PILIHAN DUKUNGAN

Akibat beda dukungan pada pemilihan calon anggota DPR RI, aliran air ke rumah salah seorang warga di putus oleh tim sukses. Kondisi mempriha...