Wednesday, August 30, 2023

MAHASISWI FISIP UI BONGKAR ANIES BURUK ATASI COVID DI JAKARTA

Mahasiswi FISIP UI bongkar Anies Baswedan buruk tangani pandemi Covid 19 selama jadi Gubernur DKI Jakarta.

Mahasiswi UI lantang bongkar kinerja buruk Anies tangani Covid di Jakarta. Diungkap dalam sesi tanya jawab di Aula FISIP Universitas Indonesia (UI), (28/8).

Saat sesi pertanyaan. Mahasiswi FISIP UI jurusan Hubungan Internasional angkatan 2023 itu bertanya; "Saya anak seorang PNS di Jakarta," ujar dia perkenalkan diri.

Bapak selalu bicara soal kesejahteraan, kata mahasiswi UI itu, "Bagaimana Bapak bisa penuhi janji soal kesejahteraan. Sedangkan janji Bapak untuk lunasi hutang pakai gaji PNS Jakarta belum dilunasi," terang dia disambut riuh mahasiswa.

Mahasiswi FISIP UI pun bongkar rekam jejak Anies yang buruk selama atasi Covid 19 di Jakarta. Sontak gegerkan kesadaran para pendukung Anies, jika idolanya tukang hutang.

Anies yang sempat bereaksi gugup menjawab; "Saat itu saya katakan pada ASN. Ada uang Rp1,6 triliun untuk Rp60.000 ASN Jakarta. Atau kita berikan pada 2,4 juta keluarga terdampak Covid," ujarnya.

Dan Anies yakin jika APBD sudah pulih, "Uang itu berangsur akan dikembalikan," ujarnya umbar janji palsu. Mengapa? karena dia bukan lagi pejabat Pemprov DKI.

Kebohongan Anies makin parah. Karena saat pandemi Covid, nyatanya anggaran APBD Jakarta tidak banyak terdampak.

Apalagi di saat pandemi tahun 2020 dan 2021, tak banyak pembangunan infrastruktur yang bisa dilakukan di Jakarta. Lalu mengapa tidak gunakan dana tersebut. 

No comments:

Post a Comment

CALEG PENGUSUNG ANIES MUHAIMIN PUTUS ALIRAN AIR WARGA KARENA BEDA PILIHAN DUKUNGAN

Akibat beda dukungan pada pemilihan calon anggota DPR RI, aliran air ke rumah salah seorang warga di putus oleh tim sukses. Kondisi mempriha...