Thursday, August 17, 2023

NASIB SIAL ANIES! DIPUNGUT NASDEM, JADI KACUNGNYA SURYA PALOH

Pegiat media sosial Jhon Sitorus kembali menyerang bakal calon presiden atau capres dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan. Menurutnya, Anies juga menunjukkan bahwa dirinya merupakan petugas partai.

Hal tersebut diungkapkan di akun Twitter miliknya, @Miduk17. Dalam cuitannya, Jhon Sitorus membagikan pemberitaan mengenai Partai NasDem yang memprotes kriteria baru bakal cawapres Anies. Hal itu dinilai membuat Anies juga pada akhirnya menjadi seorang petugas partai.

Jhon Sitorus menilai bahwa pihak Anies kerap menyindir orang lain petugas partai. Adapun sosok bakal capres yang kerap dikenal sebagai petugas partai adalah Ganjar Pranowo dari PDIP.

Namun, kata Jhon Sitorus, Partai NasDem juga menganggap Anies sebagai petugas partai.

"Nuduh orang lain petugas partai, ternyata sikap NasDem sendiri menunjukkan bahwa Abas (Anies Baswedan) adalah petugas partai," sindir Jhon Sitorus dalam cuitannya pada Selasa (25/7/2023).

Bahkan ia menilai nasib Anies jauh lebih memprihatinkan karena hanya dijadikan sebagai 'wayang politik' oleh partai yang dipimpin Surya Paloh itu.

"Anies Baswedan bahkan sangat memprihatinkan. Anies Baswedan hanya dijadikan wayang politik oleh NasDem. Dalangnya siapa? Ya Surya Paloh dan kroni-kroninya. Anies Baswedan bahkan tak punya kuasa apa-apa," tandas Jhon Sitorus.

Cuitan Jhon Sitorus itu langsung menuai atensi dari warganet. Hingga berita ini dipublikasikan, cuitannya telah dibaca 16 ribu kali dan dibanjiri beragam komentar warganet, di mana banyak yang justru menyerang balik Jhon Sitorus.

"Loe mau bacot apapun tentang Anies, tetap saja gak akan menyurutkan dukungan rakyat terhadap Anies, yang ada Anies makin dikenal sampai pelosok negri ini dan dukungan makin meluas," bela warganet.

"Jangan dipaksakan kalimat itu sudah ada hak paten punya Megawati, nanti melanggar UU Hak Cipta, wkwkw," sindir warganet.

"Gak usah pakai narasi pembalikan yang sesat. Hal itu jelas konkret dan fakta dari Ganjar Pranowo. Sang Petugas Partai dan Wayang Politik. Bahkan dia tidak punya kuasa menentukan cawapres dan kabinet. NasDem setidaknya jauh lebih terhormat memberikan otoritas keputusan cawapres kepada Anies," komentar warganet.

"Petugas partai hanya ada di PDIP, di partai lain manapun nggak ada yang namanya petugas partai," tambah yang lain.

"Gak ada yang nuduh Ganjar Pranowo petugas partai. Yang menegaskan Ganjar petugas partai itu ketumnya sendiri," sentil warganet. 

No comments:

Post a Comment

CALEG PENGUSUNG ANIES MUHAIMIN PUTUS ALIRAN AIR WARGA KARENA BEDA PILIHAN DUKUNGAN

Akibat beda dukungan pada pemilihan calon anggota DPR RI, aliran air ke rumah salah seorang warga di putus oleh tim sukses. Kondisi mempriha...