Tuesday, August 29, 2023

ROCKY GERUNG TERNYATA RASULULLAH, UTUSAN ALLAH YANG MEMBAWA BAHAS TAUHID

Baru-baru ini, Syekh Muhammad Abdul Gaos Saefulloh Maslul atau Abah Aos kembali viral di media sosial setelah sebuah video pendek berisi ceramah dirinya tersebar luas.

Dalam video potongan ceramah yang berdurasi 1 menit 23 detik tersebut, Abah Aos menyebut Rocky Gerung sebagai Rasulullah atau utusan Allah.

Tak ayal, ucapan yang dilontarkan oleh Abah Aos kepada jamaahnya sukses membuat geger kaum muslimin Tanah Air.

Video itu diunggah oleh akun X (atau Twitter) milik seorang tokoh NU, Islah Bahrawi, dan telah ditonton sebanyak 114 ribu kali tayangan.

"Sudah sering saya suarakan dimana-mana. "Ketika figur-figur pemuka agama lebih sibuk berpolitik, Atheisme akan menjadi agama baru." Rocky Gerung pun dianggap sebagai Rasulullah, karena sejalan dengan orientasi politiknya," tulis keterangan unggahan akun X @islah_bahrawi, dikutip Selasa 29 Agustus 2023.

Tayangan dalam unggahan tersebut memperlihatkan Abah Aos yang sedang mengisi sebuah kajian sambil duduk di atas kursi mengenakan syal merah dan kopeah merah putih.

Sementara di bawah lelaki paruh bayah berusia 79 tahun itu, ada jamaah yang hadir dan mendengarkan ceramahnya dengan saksama.

Abah Aos bercerita, saat dirinya melakukan sholat malam, ada sebuah bisikan gaib yang tiba-tiba datang dan menyebut Rocky Gerung adalah Rasulullah atau utusan Allah.,

"Setelah Abah tarik napas 2023 kali dan 1445 kali, ditambah tarik napas harian 825 kali, keluar (bisikan) Rocky Gerung itu adalah Rasulullah, utusan Allah. Profesor doktor Rocky Gerung yang sedang ramai itu, yang sedang meramaikan dunia maya adalah utusan Allah," ucap Abah Aos.

Tak hanya menyebut Rocky Gerung sebagai Rasululluah, Abah Aos juga memuji kepandaian lelaki yang disebutnya itu dengan mengatakan bahwa kepintaran yang dimilikinya disebabkan karena ilmu Allah.

Pengunggah video pun merasa tak habis pikir dengan ucapan yang dilontarkan oleh Abah Aos itu hingga menimbulkan menghebohkan di kalangan umat muslim.

Hanya karena berdasarkan bisikan gaib yang didengarnya, Rocky Gerung disebut sebagai Rasulullah oleh Abah Aos.

Padahal, umat muslim sendiri mengetahui bahwa tidak ada Rasul setelah Nabi Muhammad SAW. Ucapan Abah Aos dinilai ngawur dan mengada-ada oleh masyarakat.

No comments:

Post a Comment

CALEG PENGUSUNG ANIES MUHAIMIN PUTUS ALIRAN AIR WARGA KARENA BEDA PILIHAN DUKUNGAN

Akibat beda dukungan pada pemilihan calon anggota DPR RI, aliran air ke rumah salah seorang warga di putus oleh tim sukses. Kondisi mempriha...