Sunday, September 24, 2023

WAKETUM PAN: ANIES IDENTIK PKS ANCAMAN BAGI PKB DAN NASDEM

Waketum PAN Yandri Susanto yakin di akar rumput, Anies identik PKS, "Ini ancaman bagi Nasdem dan PKB," tegasnya.

Karena Anies identik PKS, kata Waketum PAN Yandri, "PKS akan meraup suara legislatif. Ancaman nyata bagi Nasdem dan PKB," ungkap dia di Channel Total Politik (15/9).

Yandri menilai PKS akan menikmati coat tail effect di Pileg 2024, "Kehadiran PKS justru ancaman bagi Nasdem dan PKB," terang Waketum PAN.

Bagi PKS bukan kemenangan pasangan AMIN di Pilpres 2024 yang mereka cari, tapi penambahan suara kursi legislatif dari coat tail effect yang ditunggu.

Di akar rumput, kata Yandri, "Warna Anies lebih melekat ke PKS bukan Nasdem," tegasnya yakin.

"Anies identik dengan PKS. Dia juga bergaya PKS ketimbang Nasdem," terang Waketum PAN Yandri Susanto.

Ia mencontohkan; saat Pilkada Jakarta 2017, Anies dekat dengan ulama dan habaib, "Ini bukan gaya Nasdem," terang dia.

Kehadiran PKS di Koalisi Perubahan sebenarnya ancaman bagi Nasdem, "Saya pikir Surya Paloh sedang pusing memikirkan dilema ini," ungkapnya.

Yandri ingatkan saat Pilpres 2019, meski pasangan Prabowo dan Sandiaga (keduanya dari Gerindra), "Kenyataannya suara legislatif dinikmati PKS, bukan Gerindra," ujarnya.

"Apalagi PKS satu-satunya simbol perubahan di Koalisi Perubahan. Bukan Nasdem dan PKB (pendukung pemerintah)," terang Waketum PAN Yandri. 

No comments:

Post a Comment

CALEG PENGUSUNG ANIES MUHAIMIN PUTUS ALIRAN AIR WARGA KARENA BEDA PILIHAN DUKUNGAN

Akibat beda dukungan pada pemilihan calon anggota DPR RI, aliran air ke rumah salah seorang warga di putus oleh tim sukses. Kondisi mempriha...