Monday, October 2, 2023

ANIES TERNYATA LEBIH PARAH & LEBIH HINA DARI PETUGAS PARTAI

Partai Demokrat meluapkan kekecewaannya terhadap Anies Baswedan, bakal capres yang mereka dukung selama hampir setahun belakangan ini. Kekecewaan itu, setelah tiba-tiba Anies dan Nasdem menyetujui PKB masuk dan langsung mengusung duet Anies dengan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.

Juru Bicara Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra, menyindir Anies Baswedan yang awalnya mereka anggap sebagai pemimpin rakyat.

"Kami merasa yang kami dukung ini pemimpin rakyat sebelumnya. Tapi ternyata tidak lebih dari petugas partai juga. Karena apa, hanya untuk kepentingan bahwa saya pasti berlayar ini, padahal sebenarnya sudah bisa berlayar sebelumnya begitu, dengan kesepakatan bertiga (Nasdem, Demokrat dan PKS)," kata Herzaky, dalam program Kabar Petang tvOne, Jumat 1 September 2023.

Herzaky mengatakan, pihaknya menyayangkan sikap yang dilakukan seperti ini. Padahal semua proses telah lama dilalui dan dilakukan bersama-sama dalam Koalisi Perubahan.

"Ini yang sangat kami sayangkan demi kepetingan sendiri, demi keinginannya sendiri agar segera berlayar mengabaikan semua proses," katanya. 

Meski begitu, Herzaky mengatakan bahwa mereka tidak masalah. Sebab akhirnya mereka mengetahui saat ini bagaimana kondisi sebenarnya.

"Akhirnya ada sosok yang kita pikir baik yang ternyata rela meninggalkan teman-teman yang sudah lama berjuang bersama begitu saja," katanya. 

"Kami bersyukur mengetahuinya saat ini tidak mengetauhuinya ketika nanti masa-masa kampanye atau ketika kita benar-benar mengusung," lanjut Herzaky. 

No comments:

Post a Comment

CALEG PENGUSUNG ANIES MUHAIMIN PUTUS ALIRAN AIR WARGA KARENA BEDA PILIHAN DUKUNGAN

Akibat beda dukungan pada pemilihan calon anggota DPR RI, aliran air ke rumah salah seorang warga di putus oleh tim sukses. Kondisi mempriha...