Thursday, October 12, 2023

APEL SIAGA ANIES & NASDEM DI GBK DIBIAYAI DUIT HASIL KORUPSI JOHNNY G PLATE

Partai NasDem menggelar Apel Perubahan di Stadion Gelora Bung Karno alias Stadion GBK, Jakarta, pada Minggu 16 Juli 2023.

Dalam acara ini terlihat beberapa tokoh politik yang diundang khusus oleh NasDem, yakni Christina Aryani, Supriansa dan Rizal Mallarangeng selaku kader Partai Golkar.

Lalu tampak Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY dan Ahmad Syaikhu selaku Presiden Partai Keadilan Sejahtera.

“Kehadiran Partai Golkar pada acara ini tentu saja sebagai bentuk penghargaan kami atas undangan yang diterima dari Partai Nasdem,” ucap Christina Aryani selaku politikus Partai Golkar.

“Apalagi acara ini bertepatan dengan perayaan HUT Pak Surya Paloh yang pernah lama di Partai Golkar,” sambungnya.

Adapun wajah Presiden Jokowi tidak tampak dalam perayaan ini dan dikabarkan tidak diundang oleh Partai NasDem.

Kalimat Penyesalan

Ketua Umum Partai Nasional Demokrat alias NasDem, Surya Paloh, kembali membahas tentang keputusannya untuk mendukung Jokowi 2 periode.

Menurut Surya Paloh pada saat itu Jokowi dan NasDem mempunyai prinsip yang sama.

“Kita dukung yang namanya Presiden Jokowi kala itu sebagai calon presiden untuk menjadi presiden di negeri ini saudara-saudaraku,” ujar Surya Paloh, Senin 17 Juli 2023.

“Karena kita mempunyai keyakinan dengan konsepsi gagasan dan pemikiran yang sama dengan apa yang kita miliki,” lanjutnya.

Kemudian, Surya Paloh mengucapkan kalimat yang diduga berisi tentang penyesalannya karena telah memilih setia bersama Jokowi selama 2 periode.

“Tapi sayang seribu kali sayang, harapan belum menjadi kenyataan,” katanya.

Tidak hanya itu, Surya Paloh juga menyinggung soal kemiripan Gerakan Revolusi Mental yang diusung Jokowi dengan Gerakan Perubahan milik NasDem.

“Gerakan perubahan yang juga sejalan dengan apa yang pernah dikonstatir oleh Presiden Jokowi untuk melaksanakan revolusi mental,” tuturnya.

“Sebenarnya identik dengan misi gerakan perubahan kita,” tambahnya. 

No comments:

Post a Comment

CALEG PENGUSUNG ANIES MUHAIMIN PUTUS ALIRAN AIR WARGA KARENA BEDA PILIHAN DUKUNGAN

Akibat beda dukungan pada pemilihan calon anggota DPR RI, aliran air ke rumah salah seorang warga di putus oleh tim sukses. Kondisi mempriha...