Sunday, October 15, 2023

DULU ANIES JADI BADUT FP!, SEKARANG JADI BUDAK SURYA PALOH

Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kembali bertemu Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di kantor DPP NasDem, Jakarta, Selasa (22/11).

Pertemuan tersebut dikonfirmasi Wasekjen NasDem Hermawi Taslim. Dia menyebut pertemuan rutin tersebut dilakukan setelah ada hasil kunjungan Anies ke Jawa Barat beberapa waktu lalu.

"Ini lagi di sini, rutin mingguan, progress report atas kunjungan di Jabar," kata Hermawi kepada CNNIndonesia.com, Selasa (22/11).

Di Jabar, kata Hermawi, Anies sempat berkunjung ke beberapa wilayah di Jabar, seperti Ciamis, Tasikmalaya, dan Bandung pada Minggu (20/11).

Hermawi mengatakan tak ada pembahasan soal capres dan cawapres dalam pertemuan tersebut."Tidak ada pembahasan capres," ujar Hermawi.

Anies diketahui mulai giat melakukan safari politik usai resmi dideklarasikan sebagai capres NasDem sejak awal Oktober lalu. Sebelum ke Jabar, ia juga sempat menghadiri deklarasi relawan di Yogyakarta.

Sebelumnya, ia juga sempat sarapan pagi dengan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming dalam agenda menghadiri Haul Habib Ali bin Muhammad Al Habsy di Pasar Kliwon, Solo.

Pertemuan itu sempat menjadi perbincangan dan disebut sebagai upaya Anies untuk mencari restu Presiden Jokowi.

Anies sendiri tak ingin terburu-buru terkait cawapres pendamping dirinya di Pilpres 2024. Dia masih ingin memastikan partai yang akan mendukungnya nanti, termasuk calon kompetitor yang akan ia hadapi. 

No comments:

Post a Comment

CALEG PENGUSUNG ANIES MUHAIMIN PUTUS ALIRAN AIR WARGA KARENA BEDA PILIHAN DUKUNGAN

Akibat beda dukungan pada pemilihan calon anggota DPR RI, aliran air ke rumah salah seorang warga di putus oleh tim sukses. Kondisi mempriha...