Thursday, October 5, 2023

EKS POLITIKUS NASDEM RAGU ANIES JADI CAPRES: LAST MINUTE PKB GAMPANG SEKALI BERUBAHNYA

Mantan Politikus Partai NasDem Zulfan Lindan ragu jalan Anies Baswedan menjadi capres mulus sampai didaftarkan ke KPU. Menurutnya, di menit terakhir peta koalisi masih bisa berubah termasuk sikap PKB.

"Ini saya enggak tahu Anies kalau enggak jadi capres gimana, saya mau tanya kalian bisa enggak ini Anies maju capres? Enggak yakin saya, saya paling enggak yakin dari dulu last minute ini bisa berubah apalagi kalau bicara PKB gampang sekali berubahnya," kata Zulfan dalam diskusi GMPK kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (20/9).

Zulfan teringat ketika tiba-tiba Ketum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin yang dijadikan cawapres untuk Anies. Menurutnya, duet Anies-Cak Imin bisa saja bubar.

"Jadi siapa nyangka kita lagi enak enak tidur, besoknya kita dengar Anies dekrarasi dengan Cak Imin," ucapnya.

"Besok kita tidur lagi, Anies pisah denga Cak Imin itu bisa terjadi," ujarnya.

Dalam konteks ini, Zulfan menilai Ketum NasDem Surya Paloh ingin menyelamatkan diri. Sebab, hubungannya dengan Prabowo Jokowi tidak baik sejak mencapreskan Anies Baswedan.

"Nah ini yang ingin memyelamatkan diri siapa bukan Anies, bukan Cak Imin, bukan siapa-siapa, yang ingin menyelamatkan diri itu Surya Paloh," ungkapnya.

"Dia udah kejepit sama Pak Jokowi sekarang mau keluar bagaimana caranya kan bagaimana keluar dari sini, pertama udah ketendang dulu nih Demokrat, masuk PKB jadi juga ini kan," tuturnya. 

No comments:

Post a Comment

CALEG PENGUSUNG ANIES MUHAIMIN PUTUS ALIRAN AIR WARGA KARENA BEDA PILIHAN DUKUNGAN

Akibat beda dukungan pada pemilihan calon anggota DPR RI, aliran air ke rumah salah seorang warga di putus oleh tim sukses. Kondisi mempriha...