Friday, October 6, 2023

RONAL TANNUR ANAK ANGGOTA DPR RI PARTAI PKB DAPIL NTT, DIDUGA ANIAYA PACARNYA SENDIRI HINGGA TEWAS

Dini Sera Afianti (29) alias Dini  wanita asal sukabumi, jawa barat harus  meregang nyawa akibat mengalami ciuman sadis saat dugem di Blackhole KTV Club, kompleks Gedung Lenmarc, Surabaya. Rabu Dini hari (04/10/2023).

Informasi yang dihimpun media ini dari berabagai sumber pelaku diduga kuat merupakan  teman lelakinya sendiri, Gregorius Ronald Tannur (31) asal Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur (NTT).

Sebelum Dini dinyatakan tewas dengan banyak luka lebam di bagian tubuhnya, cewek berparas cantik ini  sempat curhat lewat akun TikTok miliknya @bebyandine, 2 jam sebelum berangkat dugem ke Blackhole KTV Club.

“Ceweknya mati-matian jaga hati buat cowoknya. Eh cowoknya mati-matian buat matiin ceweknya. Chuakss,” tulis Andin dalam video berdurasi 17 detik yang menampilkan sosoknya lalu di postingan di TikTok.

Caption tulisan itu akhirnya berbuah  kenyataan. Gadis bertubuh seksi dengan rambut pirang yang dikenal baik oleh rekan-rekannya itu akhirnya terbunuh mengenaskan akibat interaksi yang dialami sejak dari ruangan VIP Blackhole KTV Club, Di tubuhnya terdapat banyak luka lebam, memar dan bekas terseret.

Atas peristiwa ini, keluarga Dini Sera Afianti (29) yang tewas setelah mengalami kegagalan berat, resmi melaporkan Gregorius Ronald Tannur Ke Sat Reskrim Polrestabes Surabaya.

Ibu korban, Tuti Jerawat (58) didampingi kuasa hukumnya, Dimas Yemahura al-Faruq, resmi melaporkan Ronald Tannur di Polrestabes Surabaya.

Ronald melaporkan atas dugaan yang menyebabkan terbunuhnya Dini saat dugem di Blackhole KTV Club, kompleks Lenmarc, Surabaya.

“Setelah keluarga mendapat kabar atas meninggalnya korban, saya ditunjuk sebagai kuasa hukum untuk melakukan pendampingan,” ujar Dimas, Kamis (05/10/2023).

“Korban mengalami deformasi berat dan banyak bekas luka lecet, memar, bahkan lindasan ban mobil,” ujarnya, Kamis (05/10/2023).

Ronald juga diketahui merupakan anak Anggota DPR RI dari Fraksi PKB, berinisial ET.

“Terlapor ini diduga kuat anak dari pejabat yang saat ini menjadi anggota DPR RI Komisi IV Fraksi PKB, dari Dapil NTT. Jadi kami sangat berharap Polrestabes Surabaya bisa secara maksimal melakukan pengusutan tuntas masalah ini,” tambahnya dilansir media ini dari berbagai sumber.

Disinggung luka apa saja yang diderita korban, Dimas mengungkapkan lebam di paha kiri, lengan kanan kiri serta dada. 

No comments:

Post a Comment

CALEG PENGUSUNG ANIES MUHAIMIN PUTUS ALIRAN AIR WARGA KARENA BEDA PILIHAN DUKUNGAN

Akibat beda dukungan pada pemilihan calon anggota DPR RI, aliran air ke rumah salah seorang warga di putus oleh tim sukses. Kondisi mempriha...