Saturday, October 14, 2023

YENNY WAHID OGAH GABUNG TIMSES AMIN

Aktivis Nadhatul Ulama (NU) sekaligus politikus, Zannuba Ariffah Chafsoh atau Yenny Wahid bicara opsi merapat ke tim pemenangan capres. Bakal calon wakil presiden (bacawapres) Koalisi Perubahan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menilai pernyataan Yenny tidak perlu ditanggapi.

Yenny Wahid sebelumnya menyebut tidak akan merapat ke Koalisi Anies Baswedan dan Cak Imin (AMIN). Cak Imin mengaku hal tersebut tidak berpengaruh pada pemenangan AMIN.

"Ngapain ditanggapi. Nggak ngaruh," kata Cak Imin usai melakukan cek kesehatan untuk pendaftaran cawapres, di RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat (13/10/2023).

Cak Imin enggan berkomentar lebih jauh. Cak Imin menganggap persoalan tersebut tidak penting.

"Ya sudah nggak usah ditanggapi," ucapnya.

"Nggak penting, Nggak penting," tambahnya.

Cak Imin juga tidak khawatir terkait pernyataan Yenny Wahid yang dapat memecah suara PKB. Dia juga menyebut tidak ada pengaruh dengan suara di Jawa Timur.

"Ya nggak lah. Setiap pemilu berbeda pendapat, biasalah," jawabnya.

Cak Imin lantas merespon kemungkinan melakukan kunjungan ke kediaman Yenny. Cak Imin mengaku akan mempertimbangkan hal tersebut.

"Ya nanti kita lihat, kita mendekati semua pihak, apalagi keluarga," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, Yenny kemungkinan bakal merapat ke tim pemenangan Ganjar Pranowo, Yenny mengaku bisa saja merapat. Namun, ia mengatakan tidak akan merapat pada koalisi Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

"Gak papa. Asal bukan di tempat Cak Imin," ujar Yenny Wahid dilansir detikJogja, Jumat (13/10/2023). 

No comments:

Post a Comment

CALEG PENGUSUNG ANIES MUHAIMIN PUTUS ALIRAN AIR WARGA KARENA BEDA PILIHAN DUKUNGAN

Akibat beda dukungan pada pemilihan calon anggota DPR RI, aliran air ke rumah salah seorang warga di putus oleh tim sukses. Kondisi mempriha...