Sunday, January 14, 2024

ANIES HANYA BISA OMON-OMON! LAB COVID GHAIB JADI BUKTI

Salah satu pegiat media sosial yang membahas janji Anies Baswedan yang satu ini adalah Denny Siregar @Dennysiregar7. Ia meneruskan unggahan video warganet lain @ApriliaLin dengan memberikan cation begini.

"Wkwk sampe PPKM dicabut, laboratoriumnya gak pernah keliatan.. ," tulis akun @Dennysiregar7.

Sementara itu, akun @ApriliaLin memberi narasi unggahan videonya seperti ini: "Hari ini PPKM Covid 19 dicabut. Laboratorium yang digadang-gadang Anies dalam video ini masih ghoib . Kerja senyap, anggaran pun lenyap."

Dalam video yang diambil pada 2020 itu Anies memang mengatakan kalau Pemprov DKI sedang membangun laboratorium swab massal bagi masyarakat Jakarta.

Ia ngebut membangun biosafety laboratorium. Kapasitasnya bakal ditinggikan biar bisa melakukan tes ribuan orang.

"Kita di Jakarta sedang mengerjakan, bukan untuk kampanye. Tapi untuk menyelesaikan masalah. Kita siapin dulu. Supaya masyarakat tenang. Bukan sekadar gimik," katanya waktu itu.

Anies juga mengatakan kalau labnya sudah siap. "Untuk massif test. Labnya sudah siap," ujarnya yang kemudian sempat membuat Deddy Corbuzier kaget.

"Sudah disiapkan sejak kapan?" tanya Deddy.

"Sudah dikerjain. Nanti begitu sudah siap, saya umumkan. Serius.." Anies menjawab.

"Ini berita paling menggembirakan dari Anda," kata Deddy.

Sejumlah media kemudian merunning kabar menggembirakan tersebut. Saat itu, media juga banyak menulis kesiapan pemprov DKI membangun laboratorium untuk tes swab massal. Namun ramai di awal, sampai akhirnya berita itu tenggelam.

Dan dua tahun setelahnya, ketika saat ini ketika PPKM telah resmi dicabut, publik di Jakarta kembali diingatkan dengan janji manis Anies Baswedan tersebut. 

No comments:

Post a Comment

CALEG PENGUSUNG ANIES MUHAIMIN PUTUS ALIRAN AIR WARGA KARENA BEDA PILIHAN DUKUNGAN

Akibat beda dukungan pada pemilihan calon anggota DPR RI, aliran air ke rumah salah seorang warga di putus oleh tim sukses. Kondisi mempriha...