Wednesday, January 17, 2024

ANIES TAK KONSISTEN! KATANYA MAU PERUBAHAN TAPI INGIN MELANJUTKAN PEMBANGUNAN JOKOWI

Kampanye di Pelabuhan Pendaratan Ikan (PPI) Jembatan Puri, Kota Sorong, Papua Barat Daya, Capres Anies Baswedan janji lanjutkan program Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang sudah baik.

Hal itu diungkapkan Anies Baswedan saat kampanye di Pelabuhan Pendaratan Ikan (PPI) Jembatan Puri, Kota Sorong, Papua Barat Daya, Selasa (16/1/2024).

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu mengatakan, meski mengusung konsep perubahan, dia berjanji akan melanjutkan program Presiden Joko Widodo yang dinilai sudah cukup baik.

Bahkan Anies berjanji program Jokowi itu akan ditingkatkan.

"Jadi setiap masa kepemimpinan selalu ada hal baru yang dibawa, itu juga semua yang baik akan kita teruskan," kata Anies saat ditemui di lokasi.

Capres yang berpasangan dengan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin itu bertekad menjadikan Sorong salah satu dari 40 kota yang akan dibangun setara Jakarta.

"Dengan adanya upgrade salah satunya upgrade pasar-pasar supaya pasar-pasar ini benar-benar bisa menampung hasil tangkapan nelayan," jelasnya.

Berdasarkan pantauan Wartakotalive.com, mantan Gubernur DKI Jakarta itu datang ditemani sang istri, Fery Farhati. Anies nampak mengenakan kaos hitam bertuliskan “Sorong 40+ Kota Maju Indonesia”.

Kedatangan Anies disambut riuh penjual dan pembeli di lokasi tersebut. Anies segera berinteraksi dengan penjual daun pepaya, sagu, pinang, dan penjual ikan.

Para penjual berharap Anies Baswedan bisa memperhatikan para pedagang.

“Harapannya ketika pak Anies maju, dia bisa memperhatikan mama-mama Papua ya,” ucap Yakobina saat ditemui di lokasi.

Suasana mereka semakin riuh, kala Anies membeli ikan samadar hasil tangkapan nelayan. “Mantap pak Anies, mari borong dagangan saya pak,” ucap penjual ikan.

Anies pun memborong beberapa ikat ikan Samadat. Anies dan penjual tersebut berswafoto bersama.

Sejumlah penjual berteriak “Anies Presiden” dan mengharapkan suatu perubahan. 

No comments:

Post a Comment

CALEG PENGUSUNG ANIES MUHAIMIN PUTUS ALIRAN AIR WARGA KARENA BEDA PILIHAN DUKUNGAN

Akibat beda dukungan pada pemilihan calon anggota DPR RI, aliran air ke rumah salah seorang warga di putus oleh tim sukses. Kondisi mempriha...