Sunday, June 25, 2023

MIMPI SBY: PERTANDA BAIK BAGI GANJAR DAN PERTANDA BURUK BAGI ANIES

Geger Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono mencurahkan isi mimpinya, SBY berkisah melakukan perjalanan kereta api bersama Presiden Jokowi dan Presiden ke-5 Megawati Soekarnoputri, yang menarik ada presiden ke-8 yang disebut SBY. 

Siapa presiden ke-8 itu? dan apa sebenarnya target yang disasar oleh Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono?  Berkicau menceritakan mimpinya berada satu perjalanan kereta api dengan Presiden Joko Widodo, Megawati Soekarnoputri, SBY juga menyebut ditunggu presiden ke-8 yang telah memberikan tiket gratis kereta api Gajayana ke arah Jawa Tengah dan Jawa Timur, bahkan mereka sempat ngopi bersama. 

Setibanya di Solo, SBY dan Jokowi turun, Jokowi pulang dan SBY menuju Pacitan,  sedangkan Megawati berziarah ke makam Bung Karno.  Elit Partai Demokrat, Hinca Pandjaitan menilai cerita mimpi SBY sebagai pesan soft landing jika pemimpin ada masanya. 

“Pesan moral kepada generasi berikutnya bahwa negarawan yang tiga ini adalah negarawan yang memberi contoh kepada masyarakatnya bisa bersama-sama dan itu yang saya sebut soft landing, kembali ke masyarakat karena semua pemimpin ada masanya dan semua masa ada pemimpin,” ungkap Hinca Pandjaitan. 

Sementara itu, bagi ketua DPR yang juga Ketua DPD PDIP, Puan Maharani, mimpi SBY yaitu sebagai pertanda kebersamaan dalam membangun bangsa.

“Menjadi suatu pertanda bahwa bagaimana membangun bangsa dan negara itu harus dilakukan bersama-sama, guyub, adem ayem tampak kemudian merasa yang satu tidak diperhatikan atau yang satu diperhatikan,” ucap Puan Maharani menanggapi isi mimpi dari SBY tersebut. 


No comments:

Post a Comment

CALEG PENGUSUNG ANIES MUHAIMIN PUTUS ALIRAN AIR WARGA KARENA BEDA PILIHAN DUKUNGAN

Akibat beda dukungan pada pemilihan calon anggota DPR RI, aliran air ke rumah salah seorang warga di putus oleh tim sukses. Kondisi mempriha...