Tuesday, June 27, 2023

SI PANDIR BOHONG, HAJI VIA TRAVEL NGAKU DIUNDANG RAJA ARAB

Si pandir, Anies Baswedan bohong. Ngaku ibadah haji diundang Raja Arab Saudi, nyatanya via PT Dream Tour and Travel, asal Jalan Matraman, Jakarta Timur.

Anies bohong lagi. Si Pandir ngaku haji diundang Kerajaan Arab Saudi sebagai tamu istimewa. Kelakuan memalukan Anies diungkap Manajemen travel Dream Tour via Instagram.

Dalam Instagram Dream Tour (25/6), menulis: "Terima kasih kepada Bapak Anies Baswedan telah memilih Dream Tour sebagai teman perjalanan ibadah haji untuk keluarga di tahun 1444H.

Dan semoga para jama’ah haji Dream Tour selalu diberi kesehatan dan kekuatan, sehingga dapat menjalani rangkaian ibadah haji dengan baik hingga meraih haji mabrur, lalu kembali ke Tanah Air dengan selamat, sehat dan diterima ibadahnya oleh Allah SWT". What?

Kebohongan Si Pandir Anies seketika terbongkar. Memalukan.

Sebelumnya Anies mengaku dapat undangan resmi pihak Kerajaan Arab Saudi, "Saya mendapatkan undangan dari Kerajaan Saudi Arabia," ujarnya dalam sebuah wawancara Tim Pencitraan di Kota Mekkah.

Bahkan ia bersyukur pihak Raja Arab beri penginapan istimewa, "Alhamdulilah kita diberi tempat tinggal di guest house kerajaan. Disamping Masjidil Haram," terang Si Pandir.

Dari Mekkah, Anies tega bohongi rakyat se-Indonesia. Tak aneh jika Butet Kartaredjasa menyebutnya Si Pandir. Pepes terong pake mikir, Anies bohong emang pandir.

 

No comments:

Post a Comment

CALEG PENGUSUNG ANIES MUHAIMIN PUTUS ALIRAN AIR WARGA KARENA BEDA PILIHAN DUKUNGAN

Akibat beda dukungan pada pemilihan calon anggota DPR RI, aliran air ke rumah salah seorang warga di putus oleh tim sukses. Kondisi mempriha...