Sunday, July 9, 2023

ANIES BELI LABEL USTADZ! 2024 SEMAKIN BAU BUSUK POLITIK IDENTITAS

Intensitas Anies Baswedan dalam panggung politik belakangan tampaknya tengah mereda. Tetapi di saat sosoknya yang seolah menghilang, tetiba mencuat julukan baru bagi mantan Gubernur DKI Jakarta itu yang kini disebut ustaz.

Kabar mengenai Anies Baswedan yang kini bergelar ustaz tersebut salah satunya dibagikan oleh loyalis Ganjar Pranowo, Yusuf Dumdum.

Melalui akun twitternya, ia mengunggah tangkapan layar video YouTube Refly Harun yang bertajuk Dahsyat ustadz Anies! Calon lain bakal panas dingin disuruh begini.

Julukan ustaz yang disematkan kepada Anies pun membuat Yusuf Dumdum terkejut. Ia kemudian menyentil yang penting tak jadi tuhan saja.

"Lama gak denger kabar ternyata doi udah jadi ustaz. Jadi apa aja terserah, pokoknya jangan jadi Tuhan aja," kicaunya.

Setelah ditelusuri, tangkapan video yang menyebut Anies Baswedan sebagai ustaz itu merupakan video lama ketika calon presiden yang diusung Partai Nasdem itu berkunjung ke Masjid Jogokaryan Yogyakarta.

Kala itu, Anies masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Di kesempatan mengisi kuliah subuh di Masjid Jogokaryan, Anies sempat curhat mengenai jabatannya yang akan segera berakhir.

"Saya masih bertugas di Jakarta sampai bulan Oktober karena tanda-tandanya tidak ada perpanjangan. Jadi 6 bulan lagi selesai," ungkapnya kala itu.

No comments:

Post a Comment

CALEG PENGUSUNG ANIES MUHAIMIN PUTUS ALIRAN AIR WARGA KARENA BEDA PILIHAN DUKUNGAN

Akibat beda dukungan pada pemilihan calon anggota DPR RI, aliran air ke rumah salah seorang warga di putus oleh tim sukses. Kondisi mempriha...