Friday, July 21, 2023

ANIES INGINKAN CAWAPRES BEBAS MASALAH HUKUM, KARENA DIRINYA SADAR BAKAL MASUK BUI!

Partai Demokrat mengonfirmasi bahwa benar bakal capres dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan sudah menyampaikan kepada Tim 8 Koalisi yang terdiri dari Nasdem, Demokrat dan PKS bahwa ia ingin mendapatkan cawapres yang berkriteria nol.

"Mas Anies ingin menambah satu kriteria lagi dari lima kriteria yang sudah tercantum di Piagam Perubahan dalam menentukan bacawapres yaitu kriteria nol. Dalam artiannya, bacawapres tidak memiliki rekam jejak masalah," kata Jubir Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra dalam keterangannya, Jumat (21/07/2023).

Herzaky menambahkan Partai Demokrat juga berharap demikian dengan Anies; bahwa cawapres pendamping mantan Gubernur DKI Jakarta itu harus mempunyai rekam jejak yang bersih dan bebas dari potensi terkena kasus hukum.

"Kami pun mendukung penuh kriteria ini karena selaras dengan semangat perjuangan perubahan dan perbaikan. Membersihkan rumah Indonesia ini harus dengan sapu yang bersih. Bukan sapu yang bermasalah, atau bisa tersandera kasus," jelasnya.

 

No comments:

Post a Comment

CALEG PENGUSUNG ANIES MUHAIMIN PUTUS ALIRAN AIR WARGA KARENA BEDA PILIHAN DUKUNGAN

Akibat beda dukungan pada pemilihan calon anggota DPR RI, aliran air ke rumah salah seorang warga di putus oleh tim sukses. Kondisi mempriha...