Friday, July 21, 2023

ANIES RIGI MEMBOHONGI UMAT ISLAM DEMI MERAIH KEKUASAAN

Eggi Sudjana, pendukung militan Anies Baswedan kecewa. Ia menilai Anies kadalin (kelabui) umat Islam untuk menjadi gubernur DKI Jakarta.

Eggi Sudjana kecewa berat di kadalin Anies. Ia merasa dimanfaatkan untuk raup suara umat Islam agar mendapat kekuasaan, “Kita harap dia tegakkan hukum Islam. Tapi mana? Kita dibohongi terus sama dia,” ujarnya.

Kekecewaan Eggi Sudjana dikadalin Anies juga dirasakan para pendukung lainnya, “Hampir lima tahun dia berkuasa tapi apa yang dia beri untuk umat Islam?,” tegasnya.

Video Eggi Sudjana sampaikan unek-unek beredar di jagat maya (28/8), diunggah di Twitter dan Youtube. Menarik perhatian netizen karena Eggi dinilai panglima Anies saat Pilgub DKI 2017.

“Kita diperlakukan seenak dia. Padahal dia kader saya di HMI. Mana Perda atau Pergub yang mewakili umat Islam? Dia tidak bisa kerja, DKI berantakan, tapi soal pencitraan jalan terus,” ujarnya kesal.

Eggi dan kawan-kawan bertekad tidak akan terjebak dengan akal bulus keturunan Yaman itu, “Apalagi dia sekarang mau jadi Capres. Buat saya cukup, kita cuma dikadalin dia,” ujarnya.

 

No comments:

Post a Comment

CALEG PENGUSUNG ANIES MUHAIMIN PUTUS ALIRAN AIR WARGA KARENA BEDA PILIHAN DUKUNGAN

Akibat beda dukungan pada pemilihan calon anggota DPR RI, aliran air ke rumah salah seorang warga di putus oleh tim sukses. Kondisi mempriha...