Thursday, July 13, 2023

ERICK THOHIR DATANG TINJAU LANGSUNG STADION SI JALAK HARUPAT USAI DIRENOVASI, SINGGUNG UTAMAKAN FUNGSI BUKAN KEMEWAHAN

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir mengungkapkan perasaan bahagianya usai Stadion Si Jalak Harupat Bandung telah selesai di renovasi.

Ia bersama dengan Presiden Republik Indonesia (RI) Jokowi Widodo hadir langsung untuk melakukan peninjauan.

Selain melakukan peninjauan, Presiden Jokowi bersama Erick Thohir pun ikut menyaksikan langsung seleksi Timnas Indonesia U-17.

Melalui akun twitter pribadinya @erickthohir, Ketum PSSI itu menyampaikan rasa senang melihat Stadion Si Jalak Harupat yang selesai di renovasi.

Pria yang juga menjabat sebagai Menteri BUMN ini merasa bersyukur dan menyebut renovasi itu bukan soal kemewahan tapi soal fungsi.

“Alhamdulillah, renovasi Stadion Si Jalak Harupat Bandung telah rampung,” tulis Erick Thohir di akun twittter pribadinya, dikutip Rabu (12/7/2023).

“Seperti yang kita inginkan sejak awal, renovasi bukan soal kemewahan tapi fungsi,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Erick pun menerangkan Stadion Si Jalak Harupat yang selesai di renovasi langsung di gunakan untuk seleksi para pemain Timnas Indonesia U-17 yang akan berlaga di ajang Piala Dunia U-17.

“Hari ini Si Jalak Harupat telah digunakan untuk seleksi Timnas Indonesia U-17, dan disaksikan langsung Presiden Jokowi,” tuturnya

Tercatat, ada 34 pemain yang mendapatkan panggilan ini akan memulai pemusatan latihan ini di Jakarta mulai 9 Juli hingga 28 Agustus.

Untuk ajang Piala Dunia U-17 sendiri rencananya akan berlangsung di Indonesia, akan dimulai 10 November hingga 2 Desember.


No comments:

Post a Comment

CALEG PENGUSUNG ANIES MUHAIMIN PUTUS ALIRAN AIR WARGA KARENA BEDA PILIHAN DUKUNGAN

Akibat beda dukungan pada pemilihan calon anggota DPR RI, aliran air ke rumah salah seorang warga di putus oleh tim sukses. Kondisi mempriha...