Sunday, August 20, 2023

ALDI TAHER MENGAKU SIAP JADI CAWAPRES DAMPINGI ANIES BASWEDAN, BEGINI PERNYATAANNYA

Aldi Taher kembali membuat pernyataan menghebohkan yang mencuri perhatian warganet. Setelah dulu ia pernah mendeklarasikan diri maju sebagai calon presiden Amerika Serikat, kini ia menyebut siap mendampingi Anies Baswedan untuk maju di pemilihan presiden 2024.

Dalam unggahannya, Aldi Taher tampak menyandingkan fotonya dengan Anies dan mengaku siap menjadi calon wakil presiden mendampingi Gubernur DKI Jakarta itu.

Ia membubuhkan kalimat di dalam foto tersebut berbunyi “2024 Insya Allah capres cawapres Anies Baswedan Aldi Taher, ADIL.”

Unggahan Aldi Taher ini pun sontak mencuri perhatian warganet. Tak sedikit dari mereka yang menganggap Aldi Taher masih berhalusinasi.

Meskipun demikian, Aldi Taher menegaskan bahwa ia tidak bercanda atas keinginannya untuk mendampingi Anies Baswedan pada Pilpres 2024. Hal itu tercermin dari beberapa pernyataan yang ia sampaikan melalui Instagram Story-nya.

Aldi Taher mengatakan bahwa keinginannya maju sebagai calon wakil presiden mendampingi Anies Baswedan merupakan salah satu usaha untuk menafkahi anak dan istrinya.

Ia juga yakin menegaskan bahwa tindakan yang dilakukannya bukanlah settingan belaka. Bahkan ia juga menyempatkan untuk meminta dukungan.

Ia menuliskan “Pejuang popok anak dan sempak istri bro. Dukung, ya. No setting-setting club”.

Meskipun banyak netizen yang mengatakan bahwa Aldi Taher ini sedang berhalusinasi, akan tetapi ia tetap yakin bahwa ambisinya untuk menjadi wakil presiden itu benar-benar akan terwujud.

Ia menuliskan bahwa zaman sekarang sudah banyak artis yang berhasil menjadi pejabat. Atas dasar itulah optimisme Aldi Taher untuk menjadi wakil presiden mendampingi Anies di 2024 muncul.

“Zaman now, pejabat juga udah jadi artis” tulis Aldi Taher dalam Instagram Stories-nya.

Aldi juga menampilkan gambar tiga artis yang saat ini tengah menjabat di berbagai daerah yakni Hengky Kurniawan (Bupati Bandung Barat), Pasha Ungu (mantan Wali Kota Palu), dan Emil Dardak (Wakil Gubernur Jawa Timur).

Aldi juga mengatakan bahwa tahun 2024 bukanlah waktu yang lama. Ia menuturkan bahwa sekarang sudah banyak orang yang mulai mengaku-ngaku menjadi cawapres.

Ia menuliskan “Gak berasa loh itu 2 tahun lagi. Pemilu presiden 2024 saja yang ngaku-ngaku jadi cawapresnya sudah banyak.” 

No comments:

Post a Comment

CALEG PENGUSUNG ANIES MUHAIMIN PUTUS ALIRAN AIR WARGA KARENA BEDA PILIHAN DUKUNGAN

Akibat beda dukungan pada pemilihan calon anggota DPR RI, aliran air ke rumah salah seorang warga di putus oleh tim sukses. Kondisi mempriha...