Friday, August 25, 2023

KERAS! HABIB KRIBO KE ANIES: GUBERNUR ATAS NAMA AGAMA YA BEGINI

Sebuah video beredar di media sosial mempelihatkan Zein Assegaf alias Habib Kribo memberikan kritikan keras kepada Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Video kritikan Habib Kribo kepada Anies tersebut diunggah oleh kanal YouTube Jaya Inspirasi pada Sabtu (7/5/2022).

Dalam video tersebut, Habib Kribo menegaskan kalau Anies bukanlah manusia suci dan kerap melakukan korupsi.

“Anies bukan manusia suci, lho. Bikin toa, banjir miliaran, enggak ada fungsinya toa. Bikin resapan air Rp400 miliar. Katanya waktu Anda mau jadi gubernur apa? Mau transparan, ndak ada korupsi, ternyata terbalik semua, tertutup, di dalemnya isinya maling semua,” ucapnya dikutip Populis.id pada Senin (9/5/2022).

Habib Kribo bahkan menyebut Anies sebagai pengkhianat karena semua janjinya saat ingin menjadi Gubernur DKI Jakarta tidak dilaksanakan.

Ia mengatakan, “Berarti Anda khianat jadi Gubernur DKI. Semua yang Anda janjiin enggak ada yang beres.”

Habib Kribo kemudian membandingkan Anies dengan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang juga pernah menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Ia menilai bahwa Ahok lebih hebat dibanding Anies yang menjabat sebagai gubernur dengan mengatasnamakan agama.

“Anda nih kalau dibanding dengan Ahok, enggak ada 10 persennya dari kehebatannya Ahok. Ahok spektakuler,” tegas Habib Kribo.

Ia melanjutkan, “Hanya karena beda agama? Enggak ada urusan. Gubernur atas nama agama ya begini.”

Setelah itu, Habib Kribo menyarankan untuk tidak memilih calon presiden (capres) yang menjual agama saat Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 nanti.

Ia yakin Anies akan mengatasnamakan agama jika nanti mencalonkan diri menjadi presiden karena menurutnya saat ini orang nomor satu di Jakarta itu sudah menjual agama.

Bagi Habib Kribo, siapa pun yang memilih Anies untuk menjadi presiden nanti, sama saja sedang menunggu kehancuran Indonesia.

Habib Kribo menjelaskan, “Saya minta nanti tahun 2024 Pilpres, jangan memilih pemimpin siapa pun yang mancalonkan diri (dengan) menjual agama.”

“Kalau Anies, saya sudah yakin, dari sekarang dia sudah jual agama. Jadi, barang siapa milih Anies, ya nunggu kehancuran NKRI,” sambungnya.

Tak hanya itu, Habib Kribo sampai meminta Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk menyelidiki Anies dan menangkapnya.

“Untuk Anies ini, supaya negeri ini selesai, tolonglah KPK usut sampai tuntas, tangkap!” tegas Habib Kribo. 

No comments:

Post a Comment

CALEG PENGUSUNG ANIES MUHAIMIN PUTUS ALIRAN AIR WARGA KARENA BEDA PILIHAN DUKUNGAN

Akibat beda dukungan pada pemilihan calon anggota DPR RI, aliran air ke rumah salah seorang warga di putus oleh tim sukses. Kondisi mempriha...