Friday, August 25, 2023

TAHUN INI ORMAS RADIKAL AKAN MENUNGGANGI ANIES LAGI!

Penggiat Media Sosial Andi Sinulingga menyoroti pengakuan mengejutkan yang dilontarkan oleh Partai Solidaritas Indonesia (PSI) soal Prabowo Subianto. Mereka menyebut menteri pertahanan itu menyesal telah dekat oleh kaum intoleran.

Wakil Dewan Pembina PSI, Grace Natalie mengaku hal ini disampiakan oleh politikus senior itu. Meski tak ingat perkataan detail dari Prabowo, Grace Natalie mengungkap pada intinya ucapan sosok pejabat negara tersebut menyiratkan peyesalan.

"Ya itu memang kita kritisi tapi beliau dalam sebuah percakapan santai, tersiratnya saya lupa kata-kata persisnya, dan ada tereksplisit juga. Kurang lebih beliau menyiratkan penyesalan lah pernah mengambil langkah itu," jelasnya, dilansir pada Jumat (25/8).

Andi heran dengan hal ini dan mengatakan apakah ini artinya ada penyelasan soal pilpres sebelumnya dari Prabowo, atau malah ini hanya taktik politik dari PSI.

"PSI Ini mau dukung atau malah mau gembosin mas Bowo?" ungkap dari @AndiSinulingga seperti dilansir pada Jumat (25/8).

Dirinya curiga bahwa jika benar, maka artinya ketua umum salah satu partai ternama tanah air ini menyesal telah mendapatkan dukungan dari Kelompok Habib Rizieq.

"Apa mungkin mas Bowo menyesal dgn orang-orang yg pernah mendukungnya di pilpres terdahulu?" jelasnya.


No comments:

Post a Comment

CALEG PENGUSUNG ANIES MUHAIMIN PUTUS ALIRAN AIR WARGA KARENA BEDA PILIHAN DUKUNGAN

Akibat beda dukungan pada pemilihan calon anggota DPR RI, aliran air ke rumah salah seorang warga di putus oleh tim sukses. Kondisi mempriha...