Tuesday, August 22, 2023

MUSYRIK! NGAKUNYA SIH PALING BERAGAMA. TAPI PERCAYA JIMAT

Mursyid TQN PP Suryalaya Syekh Muhammad Abdul Gaos SM memberikan jimat  berupa rambut dirinya kepada Bakal Calon Presiden (Bacapres)  Anies Rasyid Baswedan saat manaqib akbar di  Pesantren Dunia Jagat ‘Arsy, Komplek  Nusaloka BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (12/08/2023).

Sebelumnya penerus Abah Anom ini telah menyatakan dukungan kepada Anies dengan mengeluarkan maklumat kepada para ikhwan TQN PP Suryalaya di seluruh Indonesia agar memenangkan Anies Baswedan.

Pada kesempatan itu, Abah Aos kembali menegaskan bahwa Anies Baswedan adalah sosok imam Mahdi yang berani melawan Dajjal. Oleh karena itu, untuk melawan Dajjal diperlukan kekuatan lahir dan bhatin.

"Jimat ini dari surga saya serahkan ini rambut Abah, bukan rambut yang lain, terimalah sebagai bekal perjuangan," katanya.

Abah Aos juga menanyakan kesungguhan Anies Baswedan sebagai Presiden RI setelah diberi jimat berupa rambut. Bagi kalangan sufi rambut seorang mursyid adalah barokah dan dipercaya bisa menjadi sumber kekuatan spritual.

Abah Aos optimis Anies bisa mewujudkan Indonesia yang lebih maju. Mewujudkan bangsa yang maju peradabannya dan sejahtera masyarakatnya. Sebab maju saja tidak cukup.

Sebelumnya Anies Baswedan juga memberikan tausiyahnya mengenai pentingnya pesantren dalam kehiupan  berbangsa. Anies menyebutkan keberpihakan  dan kepeduliannya pada pesantren telah dia tunjukkan saat menjadi gubernur DKI.

Tak hanya dalam bentuk kebijakan, tapi juga intens berkomunikasi dengan ulama dan pengasuh pesantren. “Insya Allah cara itu akan kami teruskan jika diberi kepercayaan untuk Republik ini,”

Gubernur DKI periode 2017-2022 itu menyebut pertemuan antara ulama dan umara (pemimpin) harus sering dilakukan. Pandangan negara terhadap pesantren harus dirubah. Bukan pesantren bersama ulama dan santrinya yang mengikuti arahan pemerintah, tapi pesantren harus menjadi kompas bagi negara.

“Kaum santri adalah yang paling taat pada agama, pada ulama, dan taat pada negara,” katanya.

No comments:

Post a Comment

CALEG PENGUSUNG ANIES MUHAIMIN PUTUS ALIRAN AIR WARGA KARENA BEDA PILIHAN DUKUNGAN

Akibat beda dukungan pada pemilihan calon anggota DPR RI, aliran air ke rumah salah seorang warga di putus oleh tim sukses. Kondisi mempriha...