Friday, January 12, 2024

NIKITA MIRZANI KRITIK KINERJA ANIES BASWEDAN SAAT JADI GUBERNUR DKI JAKARTA

Debat Capres 2024 putaran pertama yang diselenggarakan pada 12 Desember 2023 menyita perhatian masyarakat Indonesia. Termasuk artis Nikita Mirzani yang ikut berkomentar tentang penampilan ketiga Calon Presiden yang akan maju dalam Pilpres mendatang.

Nikita Mirzani menyoroti apa yang disampaikan oleh Capres nomor urut 1 Anies Baswedan dan membandingkannya dengan kinerja Anies saat menjabat sebagai Gubernur DKI. Sebagai warga Jakarta, Nikita Mirzani menilai kinerja Anies Baswedan tidak cukup baik saat menjadi gubernur periode 2017-2022. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Bapak Anies Baswedan aja jadi Gubernur DKI nggak jelas," kata Nikita Mirzani, dikutip dari unggahan Instagram @lambe_danu, Kamis 14 Desember 2023.

Nikita Mirzani menyindir instalasi seni berupa rajutan bambu yang pernah digagas oleh Anies Baswedan dahulu. Ibu tiga anak itu menduga pembuatan instalasi tersebut hanya untuk pengalihan anggaran saja karena fungsinya yang tidak jelas untuk masyarakat.

"Segala bikin rajutan-rajutan dari bambu lah. Uang ngga tahu perginya ke mana-kemana. Apa yang dia bikin juga ngga kelihatan," ujar Nikita.

"Kita ngomong pake logika saja sama pake biji mata yang kita lihat," sambungnya.

Nampak jelas bahwa Nikita Mirzani tidak puas dengan kinerja Anies Bwedan saat menjadi orang nomor 1 di DKI Jakarta. Tak hanya mengomentari Anies Baswedan, Nikita Mirzani juga menyinggung Cawapres nomor urut 1 yaitu Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.

Nikita Mirzani menyebut Cak Imin punya keinginan yang sangat mendalam untuk menjabat sebagai orang terpandang di negara ini. Ia menilai Cak Imin berkali-kali gagal menjabat sebagai menteri di era pemerintahan Joko Widodo sehingga ia maju sebagai Cawapres mendampingi Anies Baswedan.

"Terus kalau wakilnya karena dia punya dendam membara ya. Dari dulu dia pengen jadi menteri. Dari dulu dia kan pengin jadi salah satu kabinet bapak Jokowi," tutur Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani menduga ada janji yang diberikan kepada Cak Imin untuk menjabat sebagai menteri, namun hal itu tak terlaksana karena aura gelap Cak Imin yang tak diketahui banyak orang

"Memang namanya aura ya, aura itu ngga bisa dibohongi, mungkin karena aura dia gelap kali ya. Jadi yang tadinya dia mungkin dijanjikan sesuatu, pas dilihat auranya dia awur-awuran akhirnya diganti dengan orang lain," pungkasnya.

Nikita Mirzani sejauh ini selalu menunjukkan dukungan untuk Capres dan Cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Nikita Mirzani juga sempat diundang ke acara makan siang bersama Prabowo Subianto beberapa waktu lalu. Di sana, ia mengungkapkan kekaguman terhadap sosok Prabowo Subianto yang dinilai cocok menjadi pemimpin negeri ini. 

No comments:

Post a Comment

CALEG PENGUSUNG ANIES MUHAIMIN PUTUS ALIRAN AIR WARGA KARENA BEDA PILIHAN DUKUNGAN

Akibat beda dukungan pada pemilihan calon anggota DPR RI, aliran air ke rumah salah seorang warga di putus oleh tim sukses. Kondisi mempriha...