Thursday, January 11, 2024

SADARI AKAN KALAH, ANIES DAN TIM MULAI MERAPAT KE GANJAR.

Capres nomor urut 1 Anies Baswedan mengucapkan selamat hari ulang tahun (HUT) ke-51 PDIP. Anies mengucapkan lewat unggahan di story Instagramnya.

Dilihat detikcom, Rabu (10/1/2024) sekitar pukul 16.45 WIB, Anies mengunggah story tersebut 3 jam lalu. Dengan begitu, Anies mengunggah story tersebut sekitar pukul 13.00 WIB.

Anies mengunggah poster PDIP berbentuk kotak, di bagian tengah ada gambar banteng yang menjadi lambang PDIP. Di atas lambang tersebut ada angka 51th serta tulisan 'Satyam Eva Jayate, Kebenaran Pasti Menang', yang menjadi tema HUT PDIP tahun ini dan dilengkapi dengan keterangan tahun 1973-2024.

Di bagian bawah lambang PDIP itu, tertulis ucapan selamat. "Selamat HUT ke-51 PDI Perjuangan 10 Januari 2024 dari Anies R. Baswedan," demikian tulisan ucapan tersebut.

Anies mengucapkan selamat HUT ke-51 PDIP di akun IG-nya. (Tangkapan layar Instagram Anies)

Diketahui, PDIP telah menggelar acara HUT ke-51 di Sekolah PDIP, Jakarta Selatan, hari ini. Acara ini turut dihadiri Wapres Ma'ruf Amin. Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri dan capers nomor urut 3 Ganjar Pranowo memberikan pengarahan dalam acara ini.

Adapun tema HUT PDIP kali ini yakni 'Satyam Eva Jayate, Kebenaran Pasti Menang'. Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menjelaskan alasan pemilihan Sekolah Partai menjadi lokasi perayaan HUT.

"Sekolah partai merupakan tempat untuk mendidik kader-kader partai yang punya moralitas dan etika politik yang baik, memiliki komitmen kerakyatan, menjadikan falsafah Pancasila dengan komitmen pembebasan nasib wong cilik terus-menerus di perjuangkan oleh seluruh kader partai," ujar Hasto, di DPP PDIP, Jakarta Pusat, Senin (8/1).

"Juga menujukan tempat tersebut digembleng kader PDIP pemahaman ideologi yang kuat, pemahaman organisasi politik, kesadaran terhadap lingkungan, kesadaran terhadap jati diri PDI Perjuangan yang berasal dari rakyat," sambung dia.

No comments:

Post a Comment

CALEG PENGUSUNG ANIES MUHAIMIN PUTUS ALIRAN AIR WARGA KARENA BEDA PILIHAN DUKUNGAN

Akibat beda dukungan pada pemilihan calon anggota DPR RI, aliran air ke rumah salah seorang warga di putus oleh tim sukses. Kondisi mempriha...