Saturday, January 20, 2024

VIDEO LENGKAP SEORANG USTAZ SAMAKAN ANIES BASWEDAN DENGAN RASUL, KATANYA : ANIES MENANG WAJIB, JIKA ANIES KALAH DOSA

Video viral lengkap seorang Ustaz yang disebut- sebut sebagai pendukung capres nomor urut 01, Anies Baswedan.

Dalam video tersebut seorang Ustaz yang berpakaian baju koko berwarna hijau itu membacakan berbagai ayat yang ada di dalam Alquran.

Sang ustaz tersebut juga mengatakan bahwa Amin menang wajib, Amin kalah dosa.

"Catat itu. Amin menang wajib. Amin kalah dosa," tuturnya dikutip dari video yang diunggah akun instagram @suka.politik.

Di penghujung ceramahnya, sang Ustaz kembali menyemangati jamaahnya agar Anies Baswedan menang dalam Pilpres 2024 ini.

"Tepuk tangan untuk kemenangan Amin. Anies menang wajib. Anies kalah dosa," tuturnya.

Sang Ustaz tersebut kemudian menutup ceramahnya dengang mengutip ayat Alquran QS Al- A'raf : 67- 68 yang membahas percakapan Nabi Hud dengan kaumnya.

"Dia (Hud) berkata, Wahai kaumku, tidak ada padaku kekurangan akal sedikit pun, tetapi aku ini adalah rasul dari Tuhan semesta alam".

"Aku sampaikan kepadamu risalah-risalah (amanat) Tuhanku dan aku terhadap kamu adalah penasihat yang tepercaya".

Sebelumnya, di awal video seorang Ustaz tersebut juga membacakan beberapa ayat Alquran yang dinarasikan seolah Anies Baswedan seorang pemimpin yang sempurna.

Awalnya sang Ustaz membacakan QS Al- Qasas :26 yang berbunyi.

"Dan salah seorang dari kedua (perempuan) itu berkata. Wahai ayahku! Jadikanlah dia sebagai pekerja (pada kita), sesungguhnya orang yang paling baik yang engkau ambil sebagai pekerja (pada kita) ialah orang yang kuat dan dapat dipercaya".

Kemudian sang Ustaz membacakan ayat lain dari Alquran yang menyinggu soal rasul Allah QS As- Syu'ara: 107-108.

"Sesungguhnya aku ini seorang rasul kepercayaan yang diutus kepada-Mu, untuk menyampaikan pesan-pesan tuhanku kepadamu".

"Maka bertakwalah kamu kepada Allah dengan menjaga diri agar tidak mendapat murka Allah dan taatlah kepadaku atas semua yang aku sampaikan kepadamu".

Kemudian dilanjutkan dengan ayat QS As- Syu'ara : 125.

Seorang pria membelah semangka dan terkejut "sampai mati"

"Sesungguhnya aku adalah seorang rasul tepercaya (yang diutus) kepadamu".

Dan QS As- Syu'ara : 143.

"Sesungguhnya aku adalah seorang rasul tepercaya (yang diutus) kepadamu".

QS As- Syu'ara : 162.

"Sungguh, aku ini seorang rasul kepercayaan (yang diutus) kepadamu".

QS As- Syu'ara : 178

"Sesungguhnya aku adalah seorang Rasul yang diutus oleh Allah kepada kalian, lagi terpercaya yang tidak menambah dan mengurangi wahyu yang disampaikan-Nya padaku".

Dan QS As- Syu'ara : 193.

"Ia (Al-Qur'an) dibawa turun oleh Ruhulamin (Jibril).

No comments:

Post a Comment

CALEG PENGUSUNG ANIES MUHAIMIN PUTUS ALIRAN AIR WARGA KARENA BEDA PILIHAN DUKUNGAN

Akibat beda dukungan pada pemilihan calon anggota DPR RI, aliran air ke rumah salah seorang warga di putus oleh tim sukses. Kondisi mempriha...