Saturday, February 10, 2024

PANJI PRAGIWAKSONO TAK SETUJU ANIES NYAPRES!

Pandji Pragiwaksono berbincang santai dengan Onadio Leonardo dalam channel YouTube sang musisi.

Uniknya, mereka juga membahas rencana nyapres Anies Baswedan yang memang kini sudah memiliki partai.

Onad bertanya kepada Pandji soal Anies yang mau mengikuti langkah Jokowi, yakni seusai lengser dari Gubernur DKI Jakarta, langsung nyapres.

Pandji mengaku tak setuju. Bahkan sang komika langsung japri eks gubernur DKI tersebut.

"Gue nggak setuju, bahkan gue udah whatsapp dia bahkan," jelas Pandji.

Pandji memaparkan penilaiannya terkait langkah Anies. Menurutnya, Anies sudah bagus jadi pemimpin daerah dengan program yang juga Baik.

"Gue bilang 'Pak, saya mendingan bapak jadi gubernur lagi, gue suka programnya, Jak Lingko," terang Pandji.

"Karakter pemimpin baru itu kan ngacak-ngacak yang nggak jalan sebelumnya, nah Jak Lingko bagus, sayang aja program sebagus itu nggak dilanjutin," sahut Pandji.

"Menurut gue lagi emang nggak cukup jadi gubernur cuma punya satu masa jabatan," tukasnya.

Anies diusung NasDem menjadi capres untuk Pemilu 2024. Sebelum benar-benar lengser, Anies memang sudah mendengungkan kemantapannya untuk nyalon pemimpin negara nomor satu.

No comments:

Post a Comment

CALEG PENGUSUNG ANIES MUHAIMIN PUTUS ALIRAN AIR WARGA KARENA BEDA PILIHAN DUKUNGAN

Akibat beda dukungan pada pemilihan calon anggota DPR RI, aliran air ke rumah salah seorang warga di putus oleh tim sukses. Kondisi mempriha...