Monday, July 17, 2023

BEGINI JADINYA, KALAU NASI BUNGKUS TERLAMBAT DATANG!

Tak sedikit relawan Bacapres Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan yang meninggalkan area Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat sebelum Anies berpidato dalam acara Apel Siaga Perubahan tersebut yang bersamaan dengan HUT Ketua Umum, Surya Paloh.

Loyalis Presiden Joko Widodo (Jokowi) Denny Siregar pun seolah tertawa puas dengan hal itu.

“Hahahahaha,” tulis Denny Siregar dalam unggahannya di Twitter, Senin, (17/7/2023).

Menanggapi hal itu, Pegiat media sosial Noval Assegaf merespons dan menyentil unggahan Denny Siregar.

“Lu receh banget, dapet berita beginian dah seneng gulung-gulung. Jangan liat Anies pidato ya, nanti bisa tambah ring jantung dan rambutmu brodol,” balas Noval.

Diketahui, selain relawan Anies, anggota KPP yakni Partai Demokrat dan PKS turut hadir dalam kegiatan ini.

Sebelumnya, dalam pidatonya, Anies menekankan bahwa apel siaga ini menunjukkan komitmen partai NasDem untuk melakukan perubahan.

“Kita berkumpul disini, mengumpulkan tekad, menunjukkan komitmen partai NasDem, komitmen akan gerakan perubahan, komitmen akan restorasi Indonesia, menegakkan kembali pilar-pilar demokrasi, meluruskan kembali arah bangsa, mengingat kita semua dan mengejar kembali janji-janji kemerdekaan untuk bisa ditunaikan kepada setiap tumpah darah Indonesia,” sepenggal pidato Eks Gubernur DKI Jakarta itu.

 

No comments:

Post a Comment

CALEG PENGUSUNG ANIES MUHAIMIN PUTUS ALIRAN AIR WARGA KARENA BEDA PILIHAN DUKUNGAN

Akibat beda dukungan pada pemilihan calon anggota DPR RI, aliran air ke rumah salah seorang warga di putus oleh tim sukses. Kondisi mempriha...